Viral Anak Sopir Angkot Lulus Kuliah di Taiwan, Dulu Diremehkan, Kini Baim Wong Tawari Kerja

Viral Anak Sopir Angkot Lulus Kuliah di Taiwan, Dulu Diremehkan, Kini Baim Wong Tawari Kerja

Dian Nursita ditawari bekerja dengan Baim Wong. 

Aksi mulia kembali diperlihatkan aktor dan YouTuber Baim Wong.

Usai aksinya membantu banyak orang kesusahan viral, kini Baim Wong menawari pekerjaan Dian Nursiati.

Siapa Dian Nursiati? Sosok wanita ini sempat viral beberapa waktu lalu.

Dian Nursiati mendadak viral di media sosial setelah dirinya mengumumkan kelulusannya di universitas di Taiwan.


Dian, wanita anak sopir angkot ini sempat diremehkan lantaran memilih kuliah di negeri orang.

Dalam video yang diunggah Dian, sempat ada orang yang mengolok-ngolok impiannya tersebut.

Bahkan, orang tersebut mengatakan nasib Dian di Taiwan hanya akan berakhir menjadi pembantu.

Namun, sambil mengenakan baju toga dengan mata berkaca-kaca, Dian berhasil mematahkan ucapan negatif orang tersebut.

Dian berhasil lulus di universitas di Taiwan dengan penuh perjuangan.

"Waktu itu ada orang yang ngomong begini sama gue. Anak sopir angkot saja mimpinya ketinggian ingin kuliah luar negeri," ujar Dian dalam videonya di akun TikTok-nya @diannursiati dikutip TribunJakarta.com.

"Alah bu, paling banter juga ye dia juga di sono jadi pembantu, cuma emaknya malu makanya bilang program kuliah. Begitu. Sabarin aje,"

"Alah paling kata juga kagak kelar, pulang mana bisa bapaknya biayain sampai lulus. Enggak apa-apa, sabarin aje,"

"Cuma sekarang gue mau ngomong doang satu ye. Mah, Bah, neng lulus. Nih lu tengok baek-baek, Meiho University!"

"Kagak percaya lu, tengok baik-baik. Dian Nursiati. Nama gue! Gue lulus, lu jangan sekate-kate ngomong ye, gue lulus. Gue lulus. Makasih sudah pernah ngomongin gue empat tahun gue lu hina kemampuan gue, gue lulus!" kata Dian dengan penuh kebanggaan.

Cerita Dian ini menuai reaksi positif dari warganet.

Dian disebut bisa menjadi inspirasi untuk siapapun yang ingin kuliah, tapi terganjal ekonomi.

Saat berbincang dengan Baim Wong, anak bungsu dari 3 bersaudara ini mengaku tak mengira videonya akan viral.

Bukan senang, Dian sempat panik ketika videonya tersebut viral.

"Gak menyangka pas pulang lagi karantina di wisma tiba-tiba viral videonya,"

"Wah mental sih kena, kaget, bukan seneng sebenernya, lebih ke takut. Orangtua bahkan lebih down," cerita Dian dikutip dari YouTube Baim Paula, Selasa (3/8/2021).



Akhirnya saat dipanggil di salah satu program acara televisi, Dian mengungkap tak ada maksud negatif dari video yang dibuatnya.

"Kemarin sempet nerima acara tv buat tujuan klarifikasi bahwasannya tidak ada maksud apapun dari pembuatan video tersebut," sambung Dian.

Dian sempat bercerita betapa susahnya mencari pekerjaan karena terganjal tinggi badannya.

Tinggi badan Dian yang 148 cm membuatnya sempat kesusahan dapat panggilan kerja.

Mendengar cerita tersebut, Baim Wong langsung mengatakan di perusahaannya tidak ada batasan tinggi badan bagi seseorang yang akan bekerja.

Hingga akhirnya, Baim Wong menawari Dian bekerja di perusahaannya.

"Mau kerja di sini gak?" tanya Baim Wong.





"Ah Kak Baim mah bercanda," ucap Dian menangis.

"Saya gak bohong, mau gak kerja di sini?" tanya suami Paula Verhoeven ini tersenyum.

"Kakak bisa percaya saya gak?" tanya Dian.

Baim Wong menilai Dian memiliki ketegasan dan keberanian yang bagus.

Baim yakin suatu saat nanti Dian bakal menjadi orang hebat.

"Kita gak pernah ketemu ya? Kamu percaya dirinya bagus banget sih,"

"Saya ada posisi yang saya cari dan ini susah banget, nanti saya kasi tau setelah ini ya. Di sini gak ada tinggi badan, asal jangan 110 cm juga," kata Baim Wong berseloroh.

Jika Dian berminat, Baim Wong meminta wanita tersebut untuk bertemu langsung dengannya setelah podcast.

"Ibu coba tanya, boleh gak kerja di sini?" tanya Baim Wong.

"Tuh ibunya nangis juga," sambungnya.

Dian tampaknya senang dengan tawaran Baim Wong.

"Ini baru awalan, nanti saya akan liat perkembangan kamu," kata Baim Wong.

Belum ada Komentar untuk "Viral Anak Sopir Angkot Lulus Kuliah di Taiwan, Dulu Diremehkan, Kini Baim Wong Tawari Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel